SMS:
0853.1111.7558

BBM:
21AE146C

Kaskus GrosirChina
ID: GrosirChina

 
Belanjaan Anda
0 unit
 
Testimonials

mantab udh nyampe.. 2hari kerja beres.. ga perlu ribet2 kmana2..

• wawan- tangerang

Pelayanan bagus...barang cepat sampai... Grosirchina memang "LUAR BIASA".

• Joko Priono (Tanah Grogot)

klo HPL 3W itu merek apaan ?

• yadi

Terima kasih gan... Barang sudah diterima dengan utuh & sesuai keinginan.. Salam Sukses GC... :)

• JONO

ne baru namanya murah meriah. pelayanan top markotop. mantap grosirchina

• dicky cp.
Read more...
Kirim Testimonial
 

--- FAST ORDER !!! ---

PROMO CASHBACK !!

Minimal Rp 300,000 dapat CASHBACK 3%
Minimal Rp 2,000,000 dapat CASHBACK 3% + 5%

Produk Unik Terbaru

BELANJA NYAMAN DI GROSIR CHINA

Pusat grosir barang unik import dari China harga murah & berkualitas.

Minimal order Rp 150,000 100,000 /transaksi (item boleh campur)
Kurang dari nominal tersebut, silakan hubungi Customer Service GC

Untuk free ongkir / ongkir yg lebih murah, silakan contact sales